Apa itu Tabungan Kurban? Cara Daftar Tabungan Kurban

By | 26/10/2016

Bicara ibadah Idul Adha tidak lepas dari kurban, namun tidak sedikit orang yang dikatakan “mampu” tidak dapat melakukan ibadah yang hanya setahun sekali tersebut, entah karena kurangnya perencanaan keuangan atau hidup konsumtif, lupa hingga kesibukan sehari-hari hingga saatnya Idul Qurban tiba mereka tidak dapat menunaikan ibadah tersebut, dengan adanya tabungan kurban sejatinya memudahkan anda dalam melakukan Qurban.

Berikut Harga Hewan Qurban Progresif dan Harga Tabungan Kurban 2018

sedangkan untuk harga hewan kurban melalui tabungan qurban 2018 antaralain;

Daftar Harga Qurban Progresif & Tabungan Kurban 2017

tabungan kurban

 

Lalu apa itu Tabungan Kurban?. tabungan kurban adalah simpanan uang yang berasal dari pendapatan yang tidak dibelanjakan dan bisa dilakukan oleh perorangan maupun instansi untuk ibadah kurban. Tabungan Qurban biasanya fleksibel  menyesuaikan keinginan dan kemampuan pekurban, yaitu dapat menentukan besaran dan waktunya, serta tetap mendapat harga istimewa sesuai periode pelunasan melalui berbagai kemudahan bertransaksi.

Berikut Cara mendaftar Tabungan Kurban melalui IB Hasanah BNI Syariah

Tabungan Kurban di Global Qurban dapat dilakukan oleh berbagai mitra bank, salah satunya tabungan qurban melalui BNI iB Hasanah, atau bisa juga melalui BSM Tabungan Kurban yang memudahkan nasabah dalam merencanakan ibadah kurban berdasarkan prinsip syariah mudharabah muthlaqah, hanya dapat diambil pada saat akan melakukan ibadah kurban, dengan minimum setoran biasanya Rp.50.000 saja, syaratnyapun mudah, untuk mendaftar menjadi peseta tabungan kurban cukup melampirkan Kartu identitas diri seperti KTP, SIM atau Paspor.

Lalu apa saja sih manfaat dari Tabungan Qurban?

Tentu saja kemudahan perencanaan keuangan untuk pembelian hewan kurban dan kemudahan pelaksanaan dan pendistribusian kurban, sepertihalnya Kurban Online di Global Qurban, kurban anda menjadi lebih mudah, murah dan membahagiakan. karena Global Qurban melakukan pemberdayaan peternak melalui Lumbung Ternak Masyarakat. . salah satu testimoni yang didapatkan dari pequrban Global Qurban antaralain Vera Rahmah, pekurban yang telah bergabung dengan Global Qurban sejak tahun 2014. “Tahun 2015 saya mendapatkan tawaran dari Global Qurban ACT (GQ-ACT) untuk ikut program Tabungan Qurban. Alhamdulillah, sistem Tabungan Qurban  membuat saya yang tadinya hanya mampu berkurban satu ekor, insya Allah tahun ini (2016) saya bisa berkurban tiga ekor kambing, yang dua ekor saya sedekahkan untuk keluarga saya,” Ayo segera daftarkan diri anda untuk menabung qurban

(map)

 

 

One thought on “Apa itu Tabungan Kurban? Cara Daftar Tabungan Kurban

  1. Prastama roky ardiyanto

    Saya ingin menyicil untuk qurban minimal 10000

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *